Senin, 25 Maret 2013

Jam Kantong CYMA - Solid Silver Case -SOLD-









Jam Kantong Merk Cyma model Art deco dengan Dial Enamel Dua Warna ini kelihatannya merupakan Company Reward seperti yang dapat dilihat di bagian belakang nya.


Konniklije Paketvaart Maatschappij (bahasa Indonesia: Perusahaan Pelayaran Kerajaan) adalah sebuah perusahaan pelayaran yang mempunyai kedudukan hukum di Amsterdam namun kantor pusat operasinya berada di Batavia (kini disebut Jakarta) sejak zaman Hindia-Belanda, perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayaran ini beroperasi mulai dari tahun 1888 dan pada tahun 1945 setelah kemerdekaannya Hindia-Belanda menjadi bernama Indonesia, setelah kemerdekaan Indonesia perusahaan ini masih tetap beroperasi hingga tahun 1960 yang kemudian terkena nasionalisasi dan dilikuidasi kedalam Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni).[1]
(Sumber : Wikipedia : http://id.wikipedia.org/wiki/Koninklijke_Paketvaart_Maatschappij)

Jam Kantong dengan Casing Solid Silver 925 ini. kelihannya merupakan Penghargaan dari perusahaan Expedisi / Pelayaran di Jaman Belanda KPM pada salah satu Karyawannya. Selain Crack (pada posisi angka 7) kondisi Jam ini masih  baik. Mesin 15 Jewels 3 position High Grade Material nya masih berfungsi baik, Putarannya masih ringan dan Jauh.

-SOLD-