Senin, 25 Agustus 2014

TRIPLE DATE-MOONPHASE 1900-an (untuk diperbaiki) -SOLD-











Jam Kantong berkuran sedikit kebih besar dari umumnya 4,8-cm . Ex koleksi Pribadi yang Hidup Normal, sampai suatu saat Dialnya terlepas pada saat Mencoba untuk menutup Casing bagian depannya. ( Model Full Hunter ) Jam Kantong Langka dengan MOONPHASE, HARI,TANGGAL , BULAN serta Sub second. ini saya peroleh awalnya dalam keadaan  Baik.  akan tetapi bermasalah di Pengait serta cekungan Kaca ( pasti sudah bukan bawaannya ) yang mengganjal sehingga sulit untuk ditutup dan sedikit harus dipaksa..Hal tersebut menyebabkan sekali Waktu Dial Jam terlepas... 

Akan tetapi Dial  Enamelnya  masih tetap mulus , dengan Gold inlayed sebagai dekorasinya. Jarum-Jarum jam ini masih Lengkap bawaannya. Sangkutan Rantai yang melingkar di Crown Juga masih aslinya ( biasanya sering diganti kawat yang sesuai. )

Yang Perlu di Perbaiki adalah Pengait Casingnya  serta mencari Kaca yang kecembungannya Pas. tidak Mengganjal pada saat Casing bagian depan ditutup.  Stelan Hari , Bulan , Tanggal dan Moonphase berfungsi baik ( hanya hari dari selasa ke Rabu saat itu kurang lancar.)  All Part Compllete..... Barangkali ada yang memililiki Tukang Service Yang telaten dan Sabar dan berminat untuk meneruskan perbaikan  jam yang Relatif Langka dan cantik ini.

-SOLD-